Viral..!! Video Detik-Detik Wanita Mau loncat Dari Atas JPO Margonda

Viral..!! Video Detik-Detik Wanita Mau loncat Dari Atas JPO Margonda

Rabu, 24 Juni 2020, 2:24:00 PM
Tribunnetizen.news - Aksi seorang wanita membuat heboh sejumlah pengguna jalan yang berada dilokasi kejadian karena ingin loncat dari atas jembatan.

Menurut informasi kejadian tersebut terjadi di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Margonda, dekat dengan Balai Kota Depok, Selasa (23/6/2020).

Percobaan bunuh diri wanita tersebut berhasil  digagalkan petugas kepolisian dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok.

Dari informasi yang kami terima korban berinisial SA (35), merupakan perantau warga Pemalang, Jawa Tengah. Dia berniat mengakhiri hidupnya karena malu dan merasa kotor lantaran diperkosa orang tidak dikenal.
.
"Korban sedang hamil tiga bulan ini bermaksud mencari suami di Jakarta menurut informasi sudah bekerja dan nikah lagi. Namun keniatan dalam pencarian suaminya itu, ia mengalami nasib nahas karena diperkosa oleh orang tak dikenal dan semua harta bendanya diambil pelaku,” ungkap Perwira Binmas Polrestro Depok Ipda Sugito kepada wartawan.

Sebelumnya, sekitar pukul 9.30 WIB pengguna Jalan Margonda, termasuk anggota polisi yang sedang istrahat depan Mapolres Kota Depok digegerkan aksi seorang wanita hendak melompat dari JPO. Namun aksi tersebut dapat digagalkan setelah dibujuk oleh anggota Binmas Polres Metro Depok dan korban langsung dibawa ke SPKT untuk ditenangkan.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Depok, Lienda menambahkan korban telah dibawa ke Terminal Depok. "Korban sudah dibawa ke terminal untuk dipulangkan ke kampung halamannya ke Pemalang Jawa Tengah," katanya.


(Tribunnetizen.news/Celine)

























Daftar Poker Online




TerPopuler

close