Video Polisi Atlanta Melakukan Kekerasan Terhadap Mahasiswa, Dua Polisi Dipecat, Amerika Serikat

Video Polisi Atlanta Melakukan Kekerasan Terhadap Mahasiswa, Dua Polisi Dipecat, Amerika Serikat

Selasa, 02 Juni 2020, 8:51:00 PM



Tribunnetizen.news - Dua petugas polisi Atlanta telah dipecat setelah mereka difilmkan menggunakan "kekuatan berlebihan" terhadap dua mahasiswa di tengah-tengah protes George Floyd pada hari Sabtu, kata walikota negara bagian itu.

Rekaman bodycam dari insiden itu muncul untuk menunjukkan petugas menghancurkan jendela mobil dan menggunakan taser pada pria di kursi pengemudi.


Petugas kemudian tampaknya menyeret siswa itu keluar dari mobil dan menahannya di trotoar.

Wanita di kursi penumpang, yang juga secara paksa dikeluarkan dari kendaraan menurut laporan, mengatakan kepada CNN bahwa insiden itu "adalah pengalaman terburuk dalam hidupnya 

Kepala Kepolisian Atlanta Erika Shields mengatakan dia mengenali keduanya sebagai mahasiswa Spelman College dan Morehouse College, lapor penyiar.

"Juga menjadi sangat jelas bahwa petugas yang merawat pemuda itu perlu diberhentikan juga."

Tiga petugas lain yang terkait dengan insiden itu dikatakan telah ditempatkan di "tugas kantor" sambil menunggu penentuan tindakan disipliner lain yang harus diambil.

Walikota menyebut rekaman penangkapan itu "mengganggu pada banyak tingkatan".

Kedua siswa berada di kendaraan mereka di tengah-tengah protes Floyd di Atlanta pada hari Sabtu.

Menurut CNN, salah satu petugas mengklaim dia menggunakan tasernya karena dia tidak yakin jika salah satu siswa bersenjata.

Protes di Atlanta datang setelah kematian Floyd, seorang pria kulit hitam yang tidak bersenjata, yang meninggal setelah dalam tahanan polisi setelah seorang perwira polisi Minneapolis menjepitnya ke tanah di lehernya untuk waktu yang lama.

Kemarahan atas kematian Floyd telah meningkat dalam minggu terakhir dengan protes keras dan demonstran pecah di seluruh AS dan khususnya Minneapolis, di mana Floyd meninggal.

Demonstrasi telah meluas ke tema yang lebih besar mengenai kematian orang kulit hitam di tangan polisi, dan rasisme kelembagaan di seluruh negeri.

Walikota Adams memerintahkan dakwaan untuk dijatuhkan terhadap pria yang terlibat dalam insiden itu, menurut CNN. Wanita itu dilaporkan tidak dituntut.

Video Penganiayaan Sesama Remaja Nonton Disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)

Poker Online Terpercaya

TerPopuler

close