Video Penemuan Mayat Laki-Laki Dalam Parit Di Kota Pekanbaru

Video Penemuan Mayat Laki-Laki Dalam Parit Di Kota Pekanbaru

Kamis, 11 Juni 2020, 11:43:00 AM
Tribunnetizen.news - Penemuan mayat seorang laki-laki dalam parit di Jalan Nelayan Ujung RT 04 RW 16 Kelurahan Sri Meranti Kec. Rumbai, Pekanbaru, pada Rabu, 10 Juni 2020 pagi.

Mayat tersebut dalam kondisi kaku saat ditarik dari dalam parit.

Penemuan mayat lelaki tersebut, pertama kali diketahui oleh idrus warga Jalan Nelayan Ujung Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

Setibanya di lokasi parit pinggiran Jalan Nelayan Ujung, Idrus menebarkan jala ikannya ke parit tersebut. Namun, jalanya tersebut tersangkut sesuatu didalam parit hingga ia bersusah payah untuk menarik jalanya.

Merasa curiga, Idrus turun kedalam parit untuk memeriksa jalanya yang tersangkut tersebut. Namun, saat ia meraba jalanya itu, ternyata jalanya itu, tersangkut di salah satu body motor korban mayat yang tercebur kedalam parit.

Idrus pun merasa heran, mengapa ada sepeda motor yang masuk kedalam parit tersebut. Lantas ia memanggil rekannya bernama Ijap yang juga kebetulan mencari ikan saat itu di lokasi yang sama.

Tak lama kemudian, Idrus dan Icap melihat sesosok mayat laki-laki yang tertimpa motor tersebut didalam parit, yang diketahui bahwa adalah mayat korban laki-laki tersebut di dalam parit.

Melihat peristiwa tersebut, Idrus pun berupaya memanggil warga lainnya, bahwa dirinya telah menemukan seorang mayat laki-laki yang tercebur kedalam kali bersama dengan sepeda motor korban.

Tak lama kemudian, seorang warga bernama Hisar Martua Lubis, yang mengenali mayat korban, setelah menarik mayat korban, ternyata adalah temannya sendiri yang jatuh ke dalam parit dan telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dalam parit.

Tak mau mengambul resiko atas penemuan mayat tersebut, warga setempat pun melaporkan adanya penemuan mayat tersebut, yang diduga korban kecelakaan tunggal yang masuk ke dalam parit di Jalan Nelayan Ujung tersebut.

Sekira pukul 11 siang, anggota Polsek Rumbai bersama Tim Inafis Polresta Pekanbaru, tiba di lokasi untuk mengevakuasi mayat lelaki tersebut dari dalam parit beserta sepeda motornya merk Suzuki Satri FU Warna Hitam Biru bernopol BM 4789 JM.

Korban diketahui bernama Marlen Manurung, Umur 34 tahun yang merupakan karyawan swasta beralamat Jalan Km.14 Sei Tarolat Kelurahan Sei Tarolat, Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Tak lama kemudian, mayat korban dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Jalan Kartini Pekanbaru, guna kepentingan proses penyelidikan lebih lanjut.


Video Nonton Disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)

TerPopuler

close