Video Mahasiswa Indonesia Tarung Jalanan Dengan Pria 'Rasis' Amerika Di Jalanan San Diego

Video Mahasiswa Indonesia Tarung Jalanan Dengan Pria 'Rasis' Amerika Di Jalanan San Diego

Rabu, 10 Juni 2020, 10:17:00 AM
Tribunnetizen.news - Sebuah video viral di media sosial, dimana memperlihatkan seorang pria berbaju abu-abu memprovokasi dengan tindakan rasis kepada pria berkemeja hitam.

Menurut informasi kejadian tersebut terjadi di Jalanan San Diego, Amerika Serikat.

Perkelahian itu tidak dapat dihindari setelah orang kulit putih melakukan provokasi rasis seorang pria dari Asia untuk baku hantam.

Kejadian itu menjadi viral karena direkam video oleh seorang yang sedang berada di lokasi kemungkinan di San Diego, Amerika Serikat (AS).

Akun Twitter, NBA Hustle mengunggah adegan perkelahian antar sesama pria itu hingga banyak di-retwit.
 
Bahkan ada akun Twitter yang mengklaim bahwa pria tersebut merupakan mahasiswa asal Indonesia, meski klaim itu belum dapat dikonfirmasi.

Video itu dibagikan di berbagai media sosial, salah satunya menyebutkan bahwa insiden itu terjadi di San Diego, AS. Sementara akun Twitter @henrysubiakto menyebutkan bahwa pria yang mengenakan kemeja itu adalah seorang mahasiswa Indonesia yang berada di AS.

Kementerian Luar Negeri RI (Kemlu RI) telah berkomunikasi dengan perwakilan RI dan komunitas masyarakat Indonesia di AS, namun sampai laporan ini diturunkan belum dapat mengonfirmasi klaim tersebut.

Source : indozone

Video Nonton Disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)

TerPopuler

close