Video Detik-Detik Seorang Wanita Mau Bunuh Diri di Thamrin Plaza Berhasil Digagalkan Security, Mengaku Diganggu Makhluk Halus

Video Detik-Detik Seorang Wanita Mau Bunuh Diri di Thamrin Plaza Berhasil Digagalkan Security, Mengaku Diganggu Makhluk Halus

Rabu, 24 Juni 2020, 10:47:00 AM
Tribunnetizen.news - Warga Medan dihebohkan dengan aksi seorang wanita yang nekat mau loncat dari eskalator menuju lantai 7 pusat perbelanjaan di Thamrin Plaza, Jalan Thamrin, Kota Medan, Sabtu sore, 20 Juni 2020.

Beruntung aksi tersebut diketahui Security dan berhasil digagalkan.

Media sosial sempat dihebohkan dengan foto dan video aksi percoabaan bunuh diri tersebut, dimana memperlihatkan seorang wanita ingin meloncat dari lantai atas salah satu pusat perbelanjaan.

Ada juga video yang menunjukkan wanita tersebut berteriak saat diamankan oleh petugas. Wanita itu juga terlihat menendang beberapa barang di dalam salah satu ruangan.

Polisi membenarkan peristiwa tersebut. Menurut polisi, dugaan percobaan bunuh diri itu terjadi di lantai 7, Thamrin Plaza, Medan pada Sabtu (20/6) sore.

Mengaku Diganggu Makhluk Halus

Petugas security pun terus berjaga-jaga untuk mengantisipasi terulangnya kejadian serupa. Saat WA berusaha melompat, dua temannya langsung menahan. Petugas security yang ada di sana pun mengangkatnya dan mengamankannya.

Kepada petugas, WA mengaku merasa diganggun makhluk halus yang menyuruhnya di luar nalar berpikir dan membahayakan dirinya. “Dia (WA) sakit sejak 3 bulan lalu. Dia selalu kebingungan dan merasa diganggu makhluk halus,” kata Faidir.

Di kantor Polsek Medan Area, WA sempat berontak. Namun, bisa ditenangkan oleh teman-teman dan petugas kepolisian. Orang tua wanita dipanggil untuk menjemput gadis itu. 



(Tribunnetizen.news/Celine)

























Daftar Poker Online


TerPopuler

close