Video Detik-Detik Seorang Pria Membawa Dua Putrinya Bunuh Diri Terjun Dengan Mobil Ke Laut

Video Detik-Detik Seorang Pria Membawa Dua Putrinya Bunuh Diri Terjun Dengan Mobil Ke Laut

Rabu, 17 Juni 2020, 3:20:00 PM
Tribunnetizen.news - Seorang pria nekat membawa putrinya dan mencoba bunuh diri dengan terjun bebas dengan mobilnya ke jurang hingga masuk ke laut.

Seorang ayah yang dilaporkan bunuh diri dan dua putrinya yang berusia 3 tahun diselamatkan Sabtu setelah truk pria itu menabrak dasar Sunset Cliffs di Point Loma, kata polisi.

Seorang wanita menelepon Departemen Sheriff pada pukul 4:30 pagi dan melaporkan bahwa ayah telah mengambil anak-anak dan diduga mengancam akan mengusir Jembatan Teluk Coronado, kata petugas Tony Martinez dari SDPD.

Beberapa menit kemudian, polisi melihat kendaraan dan keluarga di Hill Street dekat Cornish Drive, tetapi kendaraan itu diduga melaju pergi dan melewati tebing, kata Martinez.

Seorang petugas turun dari tebing dan menemukan ayah dan satu anak perempuan di luar truk Dodge, yang terbalik di air, kata polisi. Penjaga kesehatan dan petugas medis dipanggil untuk membantu.

Putri kedua diselamatkan dari rongsokan truk, dan ketiganya dibawa ke rumah sakit untuk dirawat karena cedera yang tidak mengancam jiwa, kata Martinez.


(Tribunnetizen.news/Celine)

























Daftar Poker Online



TerPopuler

close