Video Detik-Detik Remaja Meninggal Di Lilit Ular Piton Raksasa, 2 Teman Korban Juga Digigit

Video Detik-Detik Remaja Meninggal Di Lilit Ular Piton Raksasa, 2 Teman Korban Juga Digigit

Selasa, 16 Juni 2020, 12:04:00 PM
Tribunnetizen.news - Beredar sebuah video dimana seorang remaja di lilit ular piton hingga meninggal, bahkan dua temannya juga jadi korban gigitan ular tersebut.

Menurut informasi kejadian tersebut terjadi di Pegunungan Kahar, Kelurahan Kasipute, Kecamatan Rumbia, Minggu (14/6/2020).

Diketahui korban merupakan siswa sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Bombana, Sulawesi Selatan, bernama Alfian (16), tewas setelah dililit ular piton sepanjang tujuh meter.

Tidak hanya Alfian yang menjadi korban, dua rekannya juga digigit ular tersebut karena berusaha menolongnya dari lilit reptil itu. Beruntung, keduanya hanya menjalani rawat jalan.

kejadian berawal saat korban bersama empat rekannya hendak berwisata ke lokasi air terjun. Di tengah perjalanan, tiba-tiba korban yang terpisah dari rekan-rekannya sejauh 10 meter berteriak. 

Mendengar itu, rekan korban langsung mendekati korban. Namun, betapa terkejutnya mereka saat melihat korban sudah dalam keadaan terlilit ular piton sepanjang tujuh meter. 

Mereka melihat korban dalam keadaan terlilit ular pada bagian leher dan kepala ular menggigit pada bagian paha.

Melihat korban terlilit ular, dua temannya langsung menolongnya dengan cara memukul ular tersebut. 

Namun, usaha tersebut tidak berhasil mereka malah digigit reptil tersebut. Karena ular tidak kunjung melepaskan lilitannya, lanjutnya, dua teman korban yang lain mencari bantuan dari warga sekitar. 

Kemudian, sejumlah warga datang dan membunuh ular tersebut dengan parang. Namun, nyawa korban tak terselamatkan. 

Jenazah Alfian kemudian diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. Sedangkan dua remaja yang sempat digigit ular menjalani rawat jalan di puskesmas.


(Tribunnetizen.news/Celine)

























Daftar Poker Online

TerPopuler

close