Video Detik-Detik Penangkapan John Kei Karena Dalangi Penyerangan Di Green Lake City

Video Detik-Detik Penangkapan John Kei Karena Dalangi Penyerangan Di Green Lake City

Senin, 22 Juni 2020, 12:45:00 PM
Tribunnetizen.news - Preman yang sudah menyatakan tobat ternyata hanya tipuan belaka agar dikasihani orang-orang itulah John Kei.

Setelah mendapat informasi bahwa yang mendalangi kerusuhan di kawasan perumahan elite, Green Lake City, Tangerang adalah John Kei, Polisi langsung menangkapnya.

Markas John Kei yang terletak di perumahan Tytyan Indah Utama, Kota Bekasi, digerebek oleh Polda Metro Jaya pada Minggu (21/6/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

John Kei yang telah bebas bersyarat setelah mendekam dalam tahanan di Lapas Permisan Nusakambangan, John Refra Kei kini berbuat ulah lagi.

Pria yang kondang disapa John Kei ditangkap di markasnya di jalan Tytyan Indah Utama 10, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/6/2020) malam bersama puluhan orang yang diduga anak buahnya.

Beberapa tahun sebelumnya John Kei memang sangat dikenal dan dikait-kaitnya dengan keberadaan geng preman di Jakarta dan sekitarnya.

Selama di dalam penjara super ketat di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, perilaku John Kei juga dikenal baik, bahkan dia juga sempat memberi khotbah dalam ibadah di gereja Permisan Nusakambangan.

Namun ternyata setelah belum lama bebas, dia kembali berulah dan telah ditangkap kembali.

Ia diduga terlibat peristiwa penganiayaan, penembakan dan keributan di Green Lake City, Tangerang Kota dan Cengkareng, Jakarta Barat.

Mereka juga diduga sebagai pelaku pembunuhan seorang pengendara motor berinisial YCR (46) di Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada hari yang sama.


(Tribunnetizen.news/Celine)

























Daftar Poker Online

TerPopuler

close