Video Detik-Detik Penangkapan Artis Dwi Sasono Oleh Polisi & Konfrensi Pers Polisi

Video Detik-Detik Penangkapan Artis Dwi Sasono Oleh Polisi & Konfrensi Pers Polisi

Senin, 01 Juni 2020, 2:09:00 PM
Tribunnetizen.news - Media sosial dihebohkan dengan video penangkapan artis sinetron dan film Dwi Sasono yang terlibat narkoba.

Video tersebut memperlihatkan DS didatangi petugas polisi dan langsung menuju tempat penyimpanan barang bukti narkoba jenis ganja.

Terlihat sang artis koperatif saat diminta menunjukkan tempat persembunyian narkoba tersebut.

Aktor Dwi Sasono berurusan dengan polisi setelah kedapatan memiliki ganja di kediamannya kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dwi Sasono berada di dalam rumah saat penggeledahan berlangsung.

Artis berinisial DS ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait narkoba. Barang bukti ganja sebanyak 16 gram disita saat penangkapan.

"Pada saat dilakukan. Penggeledahan di kediaman DS, ditemukan ada narkotika jenis ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di atas lemari di satu tempat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam rilis di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Vivick Tjangkung mengatakan, inisial DS disebut-sebut adalah aktor Dwi Sasono.

"Iya (Dwi Sasono)," kata Vivick singkat.

Namun, untuk keterangan lebih lanjut, polisi belum bisa menjabarkan secara rinci. Belum ada yang bisa menjelaskan apa barang bukti yang menjerat bintang film 'Dua Garis Biru' itu.

Video Detik-Detik Penangkapan Dwi Sasono Nonton Disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)

Poker Online Terpercaya



TerPopuler

close