Video Detik-Detik Mobil Jenazah Bawa Korban Bunuh Diri Terbalik Di Serang

Video Detik-Detik Mobil Jenazah Bawa Korban Bunuh Diri Terbalik Di Serang

Selasa, 09 Juni 2020, 11:49:00 AM
Tribunnetizen.news - Sebuah kecelakaan terjadi dimana mobil Ambulans yang sedang mengankut jenazah korban bunuh diri terbalik di kawasan Titan Arum, Jalan Raya Serang Cilegon, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Senin 8 Juni 2020.

Diketahui mobil tersebut membawa jenazah seorang tukang yang bunuh diri di salah satu gudang di Harjatani Blok J Nomor 14, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. 

Korban nekat menggantung diri dengan menggunakan kawat kabel di salah satu kamar mes petukang.

Kronologi kecelakaan bermula ketika mobil yang membawa jenazah Z pecah ban bagian depan sebelah kiri saat menuju ke rumah sakit. Kendaraan yang dikemudikan Muhamad Rizki itu akhirnya oleng dan menabrak kendaraan lain di depannya. Mobil jenazah ini pun  terbalik.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko menjelaskan, mobil jenazah itu bertipe Suzuki APV dengan nomor  Polisi B 1005 VFC.

“Sebelum kejadian berjalan dari arah Cilegon menuju Serang dengan kecepatan tinggi. Tiba di tempat kejadian ban depan kiri mengalami pecah ban kemudian menabrak belakang Honda Brio A 1350 FX dikemudikan oleh Ika Cahyaningrum berpenumpang Novitaningrum,” kata Gesit Febriatmoko.

Gesit menerangkan, mobil jenazah kemudian oleng kembali jalur kanan menabrak kendaraan Honda CB 150R A 4272 GD yang dikendarai Moch Rohim membonceng Rafita dan Rea Saskirana yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kanan dari arah Cilegon.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, sopir mobil jenazah Suzuki APV, Jupri mengalami luka ringan selanjutnya dievakuasi ke RSUD Dr. Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang. Sedangkan korban Rea Saskia mengalami luka ringan dievakuasi ke Klinik Fatimah.

Ketiga kendaraan yang rusak kemudian diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyidikan.

Source : IDN TIMES

Video Nonton Disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)

TerPopuler

close