Video Detik-Detik Kecelakaan Truk Tidak Kuat Tanjakan Dan Mundur Tabrak Pengendara Motor, 1 Tewas

Video Detik-Detik Kecelakaan Truk Tidak Kuat Tanjakan Dan Mundur Tabrak Pengendara Motor, 1 Tewas

Jumat, 05 Juni 2020, 12:58:00 PM
Tribunnetizen.news - Sebuah video kecelakaan tragis beredar di media sosial, dimana memperlihatkan sebuah truk menabrak pengendara motor.

Menurut informasi kejadian tersebut terjadi di Desa Lumbang, Kabupaten Pasuruan, itu terjadi Kamis (4/6), pukul 16.00. 

Kejadain tersebut terekam kamera CCTV di tempat kejadian, sebuah truk bermuatan kayu sedang melaju di jalur menanjak. Tidak hanya menanjak, posisi jalan saat itu juga berbelok.

Diduga tak kuat melaju di tanjakan, akhirnya truk mundur dengan kecepatan tinggi. Nahas, di belakangnya melaju sebuah motor Yamaha Jupiter yang dinaiki dua orang, berboncengan.

Pengendara motor yang tidak menyangka truk akan mundur, tidak bisa menghindar. Kecelakaan pun terjadi. Motor dan pengendara tertabrak dan terlindas truk. Satu korban meninggal dan satu lagi luka-luka.

Keduanya warga Desa Pancur, Kecamatan Lumbang. Korban meninggal yaitu M. Wisnu Mubaroq, 9 tahun. Dan korban luka adalah Jainus Sofil Mahmud, 20.

Sayangnya, saat berita ditulis, pihak kepolisian masih kesulitan mendapatkan informasi. “Benar ada kecelakaan. Tapi, sampai saat ini tidak mau ditangani dan keluarga tertutup,” ujar Iptu Marti, kanit Laka Lantas Satlantas Polres Pasuruan.

Nurcahyono, camat Lumbang membenarkan kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan itu terekam CCTV dari rumah Kades Lumbang.

“Benar Lokasi kecelakaannya di Desa Lumbang, Kecamatan Lumbang. Dan baru saja terjadi tadi sekitar pukul 4 sore,” terangnya.

CCTV itu lantas di-share kades setempat demi keamanan bersama. Sebab, kondisi jalan di sana memang menanjak.

Warga Lumbang sendiri, menurutnya memang seringkali enggan berurusan dengan kepolisian. Namun, Nurcahyono mengupayakan ada tindak lanjut.

Nurcahyono membenarkan, korban kecelakaan ada dua orang dan merupakan warganya. Keduanya warga Desa Pancur, Kecamatan Lumbang.

Sampai berita ini diturunkan, truk yang terlibat laka diamankan di Polsek Lumbang. Lalu malam ini, Polsek Lumbang dan Unit Laka Lantas Pasuruan langsung mendatangi rumah korban laka.

“Saya bersama Kanitlaka masih di rumah duka. Mengingat korbannya masih tidak mau divisum dan ini masih kami nego,” ujar Kapolsek Lumbang Iptu Nanang Abidin. 

Source : Radar Bromo

Video Nonton Disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)

Agen Ceme Terpercaya

TerPopuler

close