Video Detik-Detik Kecelakaan Mobil SUV Tabrak Gerobak Bakso & Ketoprak Di Casablanca

Video Detik-Detik Kecelakaan Mobil SUV Tabrak Gerobak Bakso & Ketoprak Di Casablanca

Kamis, 04 Juni 2020, 8:36:00 PM
Tribunnetizen.news - Sebuah video kecelakaan sebuah mobil menabrak beberapa pedagang terjadi di Jalan Casablanca, Jakarta Selatan, Rabu (3/6) sekitar pukul 12.10 WB.

Mobil SUV tersebut dikendarai seorang wanita paruh baya diduga mengantuk sehingga menabrak beberapa pedagang dan satu sepeda motor.

Berikut penjelasan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan kecelakaan itu melibatkan satu unit mobil, satu sepeda motor, gerobak ketoprak, gerobak bakso, dan gerobak soto.

Dijelaskan Fahri, kecelakaan itu bermula saar mobil Honda CRV yang dikemudikan oleh MAR melaju di Jalan Casablanca dari arah barat menuju timur.

"Sesampainya di depan Apertement Casablanca Mansion diduga kurang konsentrasi karena mengantuk sehingga oleng ke kiri menabrak tiga gerobak yang sedang berjualan di pinggir jalan dan satu sepeda motor Honda Vario penjual kopi," tutur Fahri dalam keterangannya, Rabu (3/6).

Akibat kecelakaan tersebut, pedagang kopi berinisial SAL, pedagang soto berinisial THO, dan pedagang ketoprak berinisial RAW mengalami luka.

Ketiganya kemudian dilarikan ke RSCM untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka yang dialami dalam kecelakaan tersebut.

Disampaikan Fahri, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kerugian materi berupa kerusakan pada mobil, sepeda motor, hingga gerobak.

"Gerobak tiga unit hancur," ucap Fahri.

Peristiwa kecelakaan tersebut terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @jakarta.terkini.

"Terjadi kecelakaan lalulintas sebuah mobil menabrak tukang bakso di Jl. Casablanca, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan siang ini, Rabu, 3/6/2020," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Video Mobil SUV Tabrak Gerobak Bakso & Ketoprak Di Casablanca Nonton Disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)

Agen Ceme Terpercaya

TerPopuler

close