Video Detik-Detik CCTV Kecelakaan Sepeda Motor vs Sepeda Motor Di Sulawesi Selatan

Video Detik-Detik CCTV Kecelakaan Sepeda Motor vs Sepeda Motor Di Sulawesi Selatan

Rabu, 24 Juni 2020, 10:32:00 AM
Tribunnetizen.news - Sebuah kecelakaan mengerikan antara dua sepeda motor di persimpangan lampu merah terekam kamera CCTV.

Menurut informasi kejadian tersebut terjadi di persimpangan Lampu Merah, jalan Jenderal Sudirman, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (21/6/2020).

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf membenarkan kejadian tersebut antara dua sepeda motor. Kemudian terpental hingga menabrak mobil yang berhenti karena menunggu lampu hijau.

Kedua pengendara sepeda motor tersebut hanya mengalami luka ringan.

Koronologi kecelakaan tersebut bermula ketika sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh pemuda berinisial MI melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Timur ke Barat. 

"Tiba di TKP (tempat kejadian perkara), tiba-tiba keluar sepeda motor yang dikendarai oleh pria berinisial A hendak memotong jalur dari MI tadi dan kecelakaan tidak dapat terhindarkan di antara kedua sepeda motor tersebut.

Tak cuma itu, pengendara motor berinisial MI juga terpental sehingga menabrak sebuah mobil minibus yang tengah berhenti di traffic light.

Kedua sepeda motor dan mobil mengalami kerusakan akibat kecelakaan tersebut. Sementara itu, MI dan A juga menderita luka-luka di beberapa bagian tubuh.

Kini, lanjutnya, perkara tersebut masih dilakukan proses penyidikan dan pendalaman oleh pihak Satlantas Polres Wajo. "Sementara proses penyidikan di kantor, pemeriksaan saksi-saksi," pungkas dia.

Source : Kompas.com


(Tribunnetizen.news/Celine)

























Daftar Poker Online

TerPopuler

close