Video Detik-Detik Aksi Begal Payudara Terekam Kamera CCTV Di Bekasi

Video Detik-Detik Aksi Begal Payudara Terekam Kamera CCTV Di Bekasi

Selasa, 09 Juni 2020, 1:28:00 PM
ilustasi
Tribunnetizen.news - Aksi begal payudara berhasil terekam kamera CCTV dan kali kejadiannya terjadi di Bekasi, pada Sabtu (6/6) sore.

Peristiwa yang dialami seorang wanita pengendara motor menjadi korban  pelecehan seksual di Jalan Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi. Aksi pelaku ini terekam kamera CCTV.

Warga pemilik CCTV mengatakan sudah curiga dengan seorang pria paruh baya yang sempat mondar-mandir seputar lokasi.

Warga tersebut juga belum bisa memastikan bahwa orang yang dicurigai tersebut adalah pelakunya, namun gerak-geriknya mencurigakan, katanya.

Terkait kelanjutan kasus pelecehan seksual tersebut, sebagai saksi yang paling dekat dengan lokasi, Angga mengatakan siang tadi aparat Polsek Pondok Gede sudah melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan dirinya serta rekaman CCTV yang dia miliki.

Kasus begal payudara di Jl. Raya Jatimakmur, Pondok Gede ini menjadi viral setelah video rekaman CCTV tersebar di media sosial. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pengendara motor memegang payudara seorang perempuan yang juga mengendarai sepeda motor.

Kapolsek Pondok Gede Kompol Hersiantony mengatakan saat ini pihaknya masih menelusuri rekaman CCTV kejadian pelecehan seksual di wilayah Pondok Gede tersebut.

Video Nonton Disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)

TerPopuler

close