Video Detik-Detik 4 Polisi Cyber Crime Dikeroyok WNA Asal Nigeria Di Jakarta Barat

Video Detik-Detik 4 Polisi Cyber Crime Dikeroyok WNA Asal Nigeria Di Jakarta Barat

Minggu, 28 Juni 2020, 2:10:00 PM
Tribunnetizen.news - Aksi penganiayaan dialami 4 (empat) orang anggota kepolisian dari Cyber Crime Kepolisian Daerah Metro Jaya, di Apartemen Green Park View, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu, 27 Juni 2020.

Menurut informasi para pelaku merupakan sejumlah warga Nigeria yang tinggal di Apartemen tersebut.

Diketahui jumlah pelaku sebanyak 80 orang dan sembilan diantaranya ditangkap, ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Teuku Arsya saat dikonfirmasi pada Sabtu petang.

Arsya menjelaskan, kejadian ini bermula saat 15 orang anggota Cyber Crime Polda Metro Jaya datang ke Apartemen Green Park View sekitar pukul 12.00. Salah satu warga Nigeria lantas berteriak kepada warga negara asing lainnya di apartemen tersebut.

Tiba-tiba, kata Arsya, para WNA tersebut melawan anggota polisi dan melakukan pengeroyokan. "Keributan diperkirakan karena salah paham informasi ada razia orang asing dari pihak imigrasi sehingga dari kelompok pelaku melakukan penghadangan," ujar Arsya.

Menurut Arsya, anggota Cyber Crime Polda Metro Jaya datang ke lokasi bukan untuk melakukan razia warga negara asing. Polisi datang ke sana untuk mengembangkan kasus penipuan online dengan pelaku yang sudah ditangkap berinisial D, yang tinggal di tower F. 

"Pelaku punya pacar namanya SG yang jadi target polisi, dia tinggal di apartemen tersebut," kata dia.


(Tribunnetizen.news/Celine)

































poker online terpercaya 2020



TerPopuler

close