Video Celetukan Komika Bintang Emon Sindir Terdakwa 'Ga Sengaja' Siram Novel Baswedan

Video Celetukan Komika Bintang Emon Sindir Terdakwa 'Ga Sengaja' Siram Novel Baswedan

Sabtu, 13 Juni 2020, 1:05:00 PM
Tribunnetizen.news - Ternyata kasus Novel Baswedan juga ikut dikomentari seoang komika bernama Bintang Emon di media sosial.

Komika tersebut menilai ada kejanggalan dalam pengakuan terdakwa kasus penyiraman air keras kepada penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Bintang Emon juga tidak ketinggalan mengkritik tuntutan  Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada kedua penyerang Novel, yakni Brigadir Rahmat Kadir dan Brigadir Ronny Bugis hanya 1 tahun penjara. 

Padahal kasus penyiraman air keras Novel Baswedan sempat 'mangkrak' lama karena kedua pelaku sempat buron.

"Bikin buta, pake air keras, buron dua tahun, penjaranya satu tahun. Lucu bener," tulis Bintang Emon di Twitter, Jumat (12/6/2020).

"Katanya 'ga sengaja' kok bisa sih kena muka, kan kita tinggal di bumi. Gravitasi pasti ke bawah. Nyiram badan ga mungkin meleset ke muka," celetuk Bintang Emon dalan video yang dibagikannya di Instagram.

"Kecuali, Pak Novel Baswedan emang jalannya handstand. Bisa lo protes, Pak Hakim saya niatnya nyiram badan tapi gegara dia betingkah jadi kena muka. Bisa, masuk akal," sambung dia.

"Katanya cuma buat kasih pelajaran. Bos lo kalau mau kasih pelajaran pas Pak Novel jalan lo pepet terus lo bisikin, eh kita punya grup yang gak ada lo nya. Terus lo pergi," sindir Bintang Emon.

"Pasti insecure, eh salah gw apa ya instrospeksi tuh Pak Novel. Pelajaran jatohnya," lanjut dia.

"Nah, air keras namanya juga keras, kekerasan gak mungkin keairan. Katanya ga sengaja tapi niat bangun subuh. Asal lo tau, Subuh itu waktu salat yang godaan setannya paling banyak. Banyak yang kagak bangun tuh Subuh sering, termasuk gue dan temen2 gue banyak yang kelewat," ucapnya. 

"Tapi ini ada yang bangun subuh bukan buat Salat Subuh, tapi buat nyiram air keras ke orang yang baru pulang Salat Subuh. Jahat gak? Jahat," ungkap Bintang Emon. 

"Siapa yang diuntungin? Setan. Tuh kan bener kata gua (setan) mending tidur aja sekalinya melek nyelakain orang kan lo. Jadi ngerasa bener setan gara-gara lo. Respect setan sama lo mantap lah. Lah kok ada tukang bakso," tutup Bintang Emon dalam video dengan durasi 1 menit 43 detik.

Video Nonton Disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)

Daftar Poker Online

TerPopuler

close