Video Anies Baswedan Bersepeda Tidak Pakai Masker, Apa kena denda?

Video Anies Baswedan Bersepeda Tidak Pakai Masker, Apa kena denda?

Rabu, 17 Juni 2020, 2:27:00 PM
Tribunnetizen.news - Beredar video dan foto Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tidak memakai masker saat bersepeda.

Padahal Anies pernah mengatakan Masker adalah alat yang wajib dipakai saat berkegiatan di luar rumah. Bahkan dia juga pernah mengancam masyarakat yang tak mengenakan Masker dengan denda Rp250 ribu.
Anies bersepeda ditemani Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria. Dalam kesempatan itu, Anies menjajal jalur sepeda di kawasan Sudirman Thamrin.

Mau tahu alasan Anies saat ngeles ditanya tidak pakai masker..??

Anies mengakui bila menggunakan Masker saat bersepeda membuat mereka susah bernafas. Bahkan Anies sendiri tak mengenakan Masker, tetapi sebagai penggantinya dia mengenakan pelindung wajah saat berkeliling menggunakan sepeda.

“Saya pakai Masker kalau duduk dan bicara. kalau hari-hari naik sepedah pakai face shield. Susah nafasnya (kalau pakai Masker)," tandasnya.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini belum punya solusi terkait hal ini. Untuk itu kata dia soal wajib atau tidaknya mengenakan Masker saat bersepeda di tengah pandemi Covid-19 sebaiknya ditanyakan pada ahli kesehatan. 

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli menyentil aksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tengah bersepeda tanpa memakai masker.

Diketahui, Anies bersepeda di dampingi Wakil Gubernur Ariza Patria, Minggu (14/6).

Terkait itu, Guntur Romli menagih Anies untuk membayar denda tidak pakai masker. "Bikin Peraturan Sendiri, Dilanggar Sendiri, Terus Kapan Bayar Denda?" cuitnya dalam akun Twitternya, Selasa (16/6/2020).


(Tribunnetizen.news/Celine)

























Daftar Poker Online

TerPopuler

close