Terulang Lagi..!! Video Detik-Detik Polisi Tembak Pria Kulit Hitam Hingga Tewas Di Atlanta AS, Picu Kerusuhan!

Terulang Lagi..!! Video Detik-Detik Polisi Tembak Pria Kulit Hitam Hingga Tewas Di Atlanta AS, Picu Kerusuhan!

Minggu, 14 Juni 2020, 8:12:00 PM

Tribunnetizen.news - Terulang kembali, aksi penembakan pria kulit hitam yang dilakukan petugas kepolisian di Atlanta, Amerika Serikat (AS).

Seorang perwira polisi Atlanta yang terlibat dalam kematian seorang pria berkulit hitam di sebuah restoran cepat saji telah dipecat dan seorang lainnya ditempatkan pada tugas administrasi, pihak berwenang mengkonfirmasi Minggu pagi.

Rayshard Brooks

Kepala Polisi Atlanta Erika Shields, mengundurkan diri pada Sabtu, ketika pembunuhan Jumat malam atas Rayshard Brooks, 27, memicu gelombang protes baru di Atlanta setelah demonstrasi yang bergejolak menyusul kematian George Floyd di Minneapolis telah turun.

Petugas yang diberhentikan diidentifikasi sebagai Garrett Rolfe, yang dipekerjakan pada Oktober 2013, Sersan Departemen Kepolisian Atlanta John Chafee mengatakan kepada Tribunnetizen.site. 

Petugas lain yang ditugaskan pada tugas administrasi adalah Devin Brosnan, yang dipekerjakan pada bulan September 2018.
Rayshard Brooks He was a FATHER
Rayshard Brooks Daughter
Peristiwa maut itu dimulai saat petugas menanggapi keluhan warga, bahwa ada seorang pria sedang tidur di dalam mobil yang menghalangi jalur drive-thru restoran. GBI mengatakan Brooks tidak membawa kelengkapan dokumen berkendara saat diperiksa petugas, kemudian dia menolak ditangkap petugas.

GBI merilis video kamera keamanan dari penembakan hari Sabtu (13/6). Rekaman itu memperlihatkan seorang pria berlari dari dua petugas polisi kulit putih ketika dia mengangkat tangan, yang memegang beberapa jenis benda, menuju seorang petugas beberapa langkah di belakangnya. Petugas itu menarik senjatanya dan menembak ketika pria itu terus berlari, kemudian jatuh ke tanah di tempat parkir.

Direktur GBI Vic Reynolds mengatakan Brooks sempat merebut senjata salah petugas saat hendak melarikan diri. Kemudian menembakkan sekitar tembakan tiga tembakan.

Video kamera keamanan merekam Brooks "berlari atau melarikan diri dari petugas polisi Atlanta," kata Reynolds. "Tampaknya dia memiliki senjata di tangannya.". Rekaman itu tidak menunjukkan perjuangan awal Brooks dengan polisi.

Video Nonton Disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)

Daftar Poker Online


TerPopuler

close