Sering Membantu Warga!! Salah Satu Anggota Polisi Polres Singkawang Dapat Kue & Hadiah Ulang Tahun

Sering Membantu Warga!! Salah Satu Anggota Polisi Polres Singkawang Dapat Kue & Hadiah Ulang Tahun

Kamis, 25 Juni 2020, 6:27:00 PM
Tribunnetizen.news - Ketika kamu berbuat kebaikan pastilah semua orang akan mengingatnya, begitu juga dengan seorang polisi yang berdinas di Polres Singkawang ini.

Dari informasi yang kami terima, polisi tersebut bernama Bripka Ivan dan bertugas sebagai Humas Polres Singkawang.

Dari akun media sosial Bripka Ivan dapat dilihat berbagai aksi sosial atau kemanusian sering dilakukan beliau dan dibantu oleh para netizen.

Dalam melakukan kegiatan sosialnya, Bripoka Ivan dibantu oleh beberapa toko-toko di Singkawang (dengan cara memberi diskon) dan para Netizen yang ada di Facebook atau media sosial lainnya.

Ternyata Pahlawan kemanusian itu sedang berulang tahun hari ini tepatnya tanggal 25 Juni, tentunya beliau banyak menerima ucapan dari semua orang.

Dari penelusuran kami di media sosial Facebook terlihat ada seorang pemilik toko yang merayakan ulang tahun Bripka Ivan dengan sebuah kue ulang tahun.

Tentunya setiap orang berulang tahun berhak menerima hadiah kan, begitu juga dengan pahalwan kemanusian ini. Tetap semangat ya Pak Ivan, Sehat Selalu.

Terakhir beliau menyelesaikan kasus tentang kawin kontrak yang dilakukan orang tiongkok dengan membeli gadis dari Indonesia, dalam kasus tersebut pihak kepolisian berhasil memulangkan dua wanita korban kawin kontrak tersebut.

Polres Singkawang melalui Humas Polres Singkawang, Bripka Ivan berhasil memulangkan dua orang warga Indonesia yang menjadi korban kawin kontrak di Tiongkok.

Hal ini berdasarkan laporan yang diterima melalui media sosial facebook dengan korban berinisial IN warga Kota Singkawang dan NP yang merupakan warga Kabupaten Landak.








Tidak mengenal lelah dan siapaun itu pasti dibantu.


Jika kamu mau lihat foto kegiatan sosial beliau, langsung saja ya kepoin Facebook Bripka Ivan, disini ya : Ivan

Oh iya beliau juga mempunyai channel Youtube :  Ivan Singkawang
  
Selamat Ulang Tahun yang ke -39 ya Pak Ivan, “Barakallahu fii umrik, ya. Semoga Allah swt selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat. Aamiin.”


(Tribunnetizen.news/Celine)

TerPopuler

close