Polisi Tidur Makan Korban!! Video Kecelakaan Seorang Wanita Terjatuh Karena Besarnya Batu Ditengah Jalan Di Madiun

Polisi Tidur Makan Korban!! Video Kecelakaan Seorang Wanita Terjatuh Karena Besarnya Batu Ditengah Jalan Di Madiun

Senin, 15 Juni 2020, 12:10:00 PM
Tribunnetizen.news - Sebuah gundukan batu besar membuat kesulitan para pengendara motor dan mobil melewatinya dan juga menyebabkan kecelakaaan.

Menurut infromasi kejadian tersebut terjadi di Jalan Pahlawan Street Center, Madiun, Jawa Timur.

Tidak hanya itu, bagi kendaraan roda empat yang telah dimodifikasi 'ceper', tentunya akan kesulitan melewati alat pembatas kecepatan didepan Balai Kota Madiun tersebut.

Kejadian tersebut direkam dan di upload ke Youtube oleh akun Tiofilus Dimas S, berupa kumpulan pengendara yang melewati polisi tidur jalan Pahlawan. Ditambah caption "Polisi tidur di Pahlawan street center memakan korban".

Salah satunya seorang cewek naik motor sampai dibuat terpincang-pincang setelah jatuh dari motornya.

Selain itu, Yamaha Jupiter Z yang dikendarainya juga rusak cukup parah.

Melihat kecelakaan itu, warga pun langsung menolong korban.

Dari situ, timbul perdebatan soal ukuran polisi tidur itu.

Ada mobil jenis sedan yang kesulitan lewat. Ada pula mobil ambulan yang nampak pelan-pelan berjalan. Bahkan seorang perempuan mengendarai kendaraan roda dua terlihat terjatuh. Kemudian terlihat sekumpulan pemuda menggunakan kendaraan berjenis super moto justru kebut-kebutan melewati gundukan yang populer disebut dengan 'Gajlukan' tersebut. 

Namun, Pemerintah Kota Madiun punya pendapat lain. Dilansir dari Madiuntoday, Walikota Madiun Maidi menyebut jalan Pahlawan atau Pahlawan Street Center nantinya bakal dijadikan tempat wisata bagi pejalan kaki. Tak pelak, polisi tidur dipasang agar para pengendara tidak ngebut melewati kawasan itu. Bahkan, sudah ada papan peringatan kecepatan tidak melebihi 30 KM/jam.

"Polisi tidur itu kita buat lebar karena nanti jadi area penyeberangan atau zebra cros. Sekali lagi, jalan Pahlawan harus nyaman buat pengendara dan pejalan kaki," katanya.

"Masuk jantung kota harus pelan. Kita hormati pejalan kaki. Median dan polisi tidur itu juga agar kendaraan jalan pelan. Kalau ingin cepat, silahkan lewat jalan lain," tambah Walikota.

Saat ini, Pahlawan Street Center sudah terlihat berbeda. Ada kawasan pedestrian dilengkapi kursi dan pepohonan. Fasilitas lain seperti kamar mandi, mushola ala Ka'bah sudah selesai dibangun didalam area parkir Sumber Umis. Nantinya, kawasan itu juga bakal dibangun area wisata keluarga berkelas dunia dengan mengadopsi Taman Kumbasari, di Denpasar Bali.

Konsepnya, sungai Sumber Umis akan selalu dibersihkan dari sampah dan nantinya dapat digunakan sebagai wisata arung jeram. Diatas sungai nantinya juga diberi jembatan dan anak tangga, membujur dari utara ke selatan sehingga pengunjung bisa memanfaatkan sebagai spot foto.

Di kawasan tersebut juga dilengkapi dengan menara mirip menara eiffel, zamzam tower. Kedepan juga dilengkapi sentra seni dengan mengumpulkan pernak-pernik khas Kota Madiun. Secara keseluruhan ada 150 kios yang akan melengkapi lokasi wisata tersebut.

Video Nonton Disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)

Daftar Poker Online


TerPopuler

close