Mengerikan..!! Video Detik-Detik Balon Udara Masih Berasap Jatuh Di SPBU Kalijambe, Sragen

Mengerikan..!! Video Detik-Detik Balon Udara Masih Berasap Jatuh Di SPBU Kalijambe, Sragen

Sabtu, 06 Juni 2020, 1:01:00 PM
Tribunnetizen.news - Sebuah balon udara menyita perhatian warga sekitar terutama petugas SPBU dimana balon tersebut jatuh dan masih mengeluarkan asap.

Menurut informasi kejadian tersebut terjadi di sebuah SPBU Kalijambe, Sragen, Jumat (5/6/2020) malam.

Balon udara berukuran besar tersebut jatuh pada pukul 18.00 WIB. Balon udara bertuliskan "Balon Cah Solo" itu terangkut kabel telepon di depan SPBU. Jatuhnya balon udara itu disertai keluarnya asap yang lumayan pekat sehingga membuat kesan terjadi kebakaran.

Petugas di SPBU Kalijambe Sragen segera menyemprotkan alat pemadam api ringan (apar) ke balon udara itu untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran.

Balon udara itu terbuat dari bahan plastik dan bambu. Diamaternya 1,5 meter dan panjang 6 meter. Berwarna putih dengan tulisan Balon Cah Solo.

Tak lama berselang, aparat Polsek Kalijambe mendatangi lokasi.

Polisi dibantu kemudian menurunkan balon udara itu. Selanjutnya, balon udara itu dibawa ke Mapolsek Kalijambe, papar Kapolsek Kalijambe Iptu Aji Wiyono

Kejadian itu tidak sampai menelan korban maupun kerugian materi. Kami mengamankan balon udara itu dan meminta keterangan dua orang saksi," papar Aji Wiyono.

Kejadian balon udara jatuh di Soloraya bukan hanya terjadi di SPBU Kalijambe. Sebelumnya, balon udara berukuran besar kerap beterbangan di langit dan sering berasal dari arah Jawa Timur terutama setelah Lebaran. Namun belum jelas dari mana datangnya balon udara kali ini.

Terakhir, balon udara berukuran cukup besar jatuh di permukiman warga di Grobogan pekan lalu. Belum jelas siapa dan dari arah mana balon tersebut diterbangkan. Warga sudah berkali-kali diperingatkan agar tidak menerbangkan balon udara tanpa awak ini karena membahayakan penerbangan.

Video Nonton Disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)

Agen Ceme Terpercaya

https://www.tribunnetizen.news/2020/06/blog-post.html

TerPopuler

close