Heboh..! Video Detik-Detik Pria Bugil Lari Keluar Hotel Karena Diperas Waria Di Medan

Heboh..! Video Detik-Detik Pria Bugil Lari Keluar Hotel Karena Diperas Waria Di Medan

Senin, 01 Juni 2020, 1:21:00 PM
Tribunnetizen.news - Beredar di media sosial sebuah video dimana seorang prai berlari keluar hotel tidak mengenakan busana di badan.

Menurut informasi kejadian tersebut terjadi di salah satu penginapan di Kelurahan Sekip, Medan Petisah, Sumatera Utara.

Dalam video terlihat seorang pria berada di luar penginapan tanpa menggunakan busana. Pria itu terlihat menutupi kemaluannya.

Dari keterangan yang kami terima, pria tersebut nekat lari keluar hotel karena diperas oleh dua waria dan satu wanita didalam kamar hotel.

Lurah Sekip, Yuda Setiawan, memberi penjelasan soal peristiwa itu. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (29/5) dini hari.

"Kita dapat kabar dari warga dan kepling (kepala lingkungan) ada seorang laki-laki keluar dari hotel itu dengan telanjang bulat tidak menggunakan sehelai apa pun dan dia katanya diperas atau diancam oleh waria-waria yang ada di hotel yang kebetulan tamu hotel," ucap Yuda.

Yuda mengatakan, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari warga, pria itu diduga datang sendirian ke hotel. Pria tersebut diduga sudah membuat janji bertemu dengan seorang wanita, namun tiba-tiba ada waria yang masuk ke kamar.

"Kalau infonya yang saya dengar, laki-laki itu datang sendiri ke hotel itu mungkin sudah janjian di dalam kamar. Habis itu dia tiba-tiba keluar," ucap Yuda.

"Bertemu dengan perempuan, katanya, janjian dengan perempuan, tiba-tiba ada waria masuk," sambungnya. 

Dia menyebut peristiwa itu sudah ditangani pihak kepolisian. Menurut Yuda, polisi datang ke lokasi setelah mendapat laporan.

"Permasalahan sudah dilimpahkan ke Polsek Medan Baru. Malam itu polisi kita panggil dan semuanya sudah dibawa ke Polsek Medan Baru," ujar Yuda.

Source : Detik.com

Video Pria Tanpa Busana Lari Keluar Hotel Nonton Disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)

Poker Online Terpercaya

TerPopuler

close