Bintang Emon Ditantang Tes Urine!! Setelah Sindir Penyiram Novel Baswedan, Selebriti Indonesia Bela Bintang Emon

Bintang Emon Ditantang Tes Urine!! Setelah Sindir Penyiram Novel Baswedan, Selebriti Indonesia Bela Bintang Emon

Senin, 15 Juni 2020, 12:31:00 PM
Tribunnetizen.news - Komika dan stand up comedian, Bintang Emon kini tengah mejadi trending topic di Twitter setelah videonya viral.

Video berisi sindiran terhadap putusan penyiram Novel Baswedan tersebut viral di media sosial.

Ada beberapa akun Twitter yang menyerang Bintang. Lelaki 24 tahun tersebut dituding mengonsumsi narkoba selama ini.

"Demi menjaga stamina menjadi komika Emon mengakui memakai Narkoba. @bintangemon #GakSengaja #NovelBaswedan," tulis akun bernama @LintangHanita.


"Bro Emon mulai gelisah, takut dites urine oleh aparat. Jangan pake sabu bro kalau mau buat dopping.. masa depanmu menjadi taruhan @bintangemon #GakSengaja #NovelBaswedan," cuit akun bernama @Tiara61636212. 


Sederet selebriti Indonesia mengakui bahwa Bintang adalah sosok yang baik dan tak pernah terjerumus ke lembah hitam narkoba.




Komika Adjis Doaibu juga ikut buka suara soal tuduhan Bintang Emon pakai narkoba. Ia me-retweet postingan Lintang Hanita, dan marah-marah di Twitter. 

Menurut Adjis, tudingan tersebut tak berdasar dan tidak ada bukti. 

"Kok bisa-bisanya bikin fitnah yang dibayangin aja udah gak masuk akal padahal. Lucu banget buzzer anj***," tulis Adjis. 

"Fitnah orang kok pake narkoba, buktinya aja udah gak ada. Fitnah pernah bumerangin muka sendiri harusnya, itu baru skakmat," lanjutnya di cuitan yang lain.


Di posisi terakhir, ada Pandji Pragiwaksono. Selama ini, ia memang dikenal cukup vokal bersuara di Twitter pribadinya. 

Sebelumnya, Pandji bahkan sempat 'menyentil' polisi dan BNN karena sudah mempertontonkan temannya, Dwi Sasono, yang diciduk karena pakai narkoba, di depan umum. Untuk kasus Bintang Emon, Pandji juga tak mau diam begitu saja. 

"Sekarang Indonesia tau Bintang Emon melakukan hal yg benar karena fitnah oleh organisator akun2 ini mengungkap bhw mereka ada di posisi yg salah," cuit Pandji Pragiwaksono.

(Tribunnetizen.news/Celine)


























Daftar Poker Online




TerPopuler

close