Video Detik-Detik Penangkapan Pembobol ATM Mandiri Di SPBU Buruan Gianyar

Video Detik-Detik Penangkapan Pembobol ATM Mandiri Di SPBU Buruan Gianyar

Minggu, 31 Mei 2020, 1:08:00 PM
Tribunnetizen.news - Tiga pelaku pembobol ATM Mandiri SPBU Buruan Gianyar berhasil ditangkap polisi dan uang hasil rampokan berhasil disita.

Menurut informasi perampokan terjadi di mesin ATM Bank Mandiri di SPBU Buruan Jalan By Pass Darma Giri Buruan, Gianyar.

Para pelaku ditangkap setelah berhasil membawa hasil rampokan sebesar 600 Juta dan dari olah tkp rekaman CCTV dan pemeriksaan saksi, polisi menemukan titik terang.

Polisi berhasil mengetahui ciri-ciri pelaku dan selanjutnya melaksanakan penyelidikan di seputar Gianyar, Karangasem dan Denpasar.

Kronologi penangkapan diceritakan oleh Kasubdit III, Ditreskrimum Polda Bali, AKBP Ranefli Dian Candra,dari hasil penyelidikan, pada Rabu (27/5) sekitar pukul 21.00 polisi berhasil menangkap teknisi ATM bernama Roni Firmansyah Maulana di Denpasar. Kemudian, sekitar pukul 22.00 di hari yang sama, pelaku TIY yang masih berstatus pelajar ditangkap di daerah Batu Bulan, Gianyar.

Sementara pelaku ketiga, I WYN asal Kubu ditangkap di Jimbaran Badung sekitar pukul 23.30 wita.

"Dari interogasi, ketiga pelaku mengaku melakukan aksinya bersama WNA Aljazair bernama Phillip yang masih belum di temukan keberadaannya (DPO)," tambah AKBP Ranefli.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan uang tunai hasil kejahatan sebanyak Rp.333 juta, dan mobil Toyota Agya DK 513 AU yang dipakai saat beraksi.

"Modus operandinya, awalnya para pelaku berencana membongkar pintu brankas ATM denga menggunakan anak kunci. Sementara orang asing yang terlibat masih dikejar," tandas perwira dengan melati dua di pundak ini.

Video Penangkapan Pelaku Perampokan Nonton Disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)

Poker Online Terpercaya

TerPopuler

close