Video Detik-Detik Kecelakaan Tunggal Mobil Saat Menghindari Sepeda Motor Di Nganjuk

Video Detik-Detik Kecelakaan Tunggal Mobil Saat Menghindari Sepeda Motor Di Nganjuk

Jumat, 29 Mei 2020, 3:43:00 PM
TRIBUNNETIZEN.NEWS -  Beredar video kecelakaan sebuah mobil yang diduga menghindar sepeda motor di depannya hingga mobil oleng dan menabrak tembok rumah warga.

Menurut infromasi kejadian tersebut terjadi di jalan Raya Madiun-Surabaya tepatnya di Dsn. Barong Ds. Kedungrejo Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk, Jawa Timur.

Kendaraan berjenis minibus Nissan grand livina warna silver No. Pol. AG-1685-WF yang dikemudikan oleh GINO alamat Dsn. Sumberwungu Ds. Banjaranyar Kec. Tanjunganom tersebut awalnya berjalan dari arah barat ke timur, tepatnya di Dsn. Barong DS. Kedungrejo mendadak ada sepeda motor akan belok ke kanan tanpa melihat spion langsung memotong jalan, persis di depan mobil minibus tersebut, karena jarak terlalu dekat menyebabkan pengemudi minibus panik dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga akhirnya keluar jalur dan menabrak teras sebuah bangunan.

Dalam kejadian tersebut menyebabkan kerusakan cukup berat pada bagian depan kendaraan, dan beberapa penumpang yang mengalami luka harus dirujuk ke RSUD Kertosono. Sementara bangunan yang diseruduk pun mengalami kerusakan di antaranya salah satu sisi tembok teras runtuh dan tiang terasnya tumbang.

(Tribunnetizen.news/Celine Angela)

TerPopuler

close