Anak Bakmi Toko Tiga Kena Serangan Jantung dan Meninggal Saat Bersepeda Di Monas

Anak Bakmi Toko Tiga Kena Serangan Jantung dan Meninggal Saat Bersepeda Di Monas

Minggu, 31 Mei 2020, 12:28:00 PM
Tribunnetizen.news - Seorang pesepeda meninggal dunia saat bersepeda di area Monas pada Senin (25/05/2020) diduga karena serangan jantung.

Menurut informasi korban adalah anak dari pemilik toko Bakmi Tiga Toko, berinisial H (48), saat kejadian warga sekitar menduga pelaku meninggal karena bersepeda menggunakan masker.

Namun berdasarkan keterangan Kepala Kepolisian Sektor Gambir, Ajun Komisaris Besar Kade Budiyarta mengatakan bukan meningal karena menggunakan masker, melainkan serangan jantung.

Ternyata korban memiliki riwayat penyakit jantung dan itu sudah di pastikan oleh tim dokter dan keluarganya.

Kronologi berawal dari H awalnya pingsan saat tengah beristirahat di area Taman Pandang, Monas, Jakarta  Pusat. Teman-temannya pun langsung memberikan pertolongan pertama kepada H.

Dari situ, mereka bersama petugas satuan Polisi Pamong Praja yang berada di lokasi langsung membawa H ke Rymah Sakit Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat. Pihak RS lantas merujuk H ke Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan, Jakarta Pusat. Menurut Budi, di situ H langsung dibawa ke ruang Intensive Care Unit (ICU) dan dinyatakan meninggal dunia.

Sebelumnya beredar informasi terkait kejadian yang menimpa H dalam sebuah pesan berantai atau viral di aplikasi percakapan WhatsApp. Ia disebut sebagai anak dari pemilik usaha Bakmi Toko Tiga dan meninggal karena memakai masker saat bersepeda.

Video Detik-Detik Korban Meninggal Nonton Disini :

(Tribunnetizen.news/Celine)

Poker Online Terpercaya

TerPopuler

close